Kamis, 15 Januari 2015

Cara Menggunakan Teamspeak 3 Untuk Pointblank

Posted in
~Cara Menggunakan Teamspeak 3 Untuk Pointblank~ Disini saya akan membahas tentang Apa Itu TEAMSPEAK dan Bagaimana Cara Menggunakannya ? ...
Apa itu Teamspeak ? TEAMSPEAK adalah Software yang memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi sesama pengguna yang lain seperti telepon, kita bisa ngobrol menggunakan Headshet beserta Microphone nya..

TEAMSPEAK memang dirancang khusus untuk para agan-agan yang menyulitkan untuk berkomunikasi. Terutama kalo agan seorang Pecinta GAME Online, pastinya kalo jaraknya jauh kita berkomunikasi dengan tulisan/chat, namun gak cape tuh ngetik terus ampe jarinya putus putus hikhikhik. Jangan khawatir ini solusinya, saya akan memberi TUTORIAL MENGGUNAKAN TEAMSPEAK 3 UNTUK GAME (POINTBLANK) secara DETAIL . . .

Ok, gak usah basa basi...
Sebelum agan download, agan harus punya Headshet + Microphone, karena itu salahsatu HARDWARE yang paling TERPENTING dalam menggunakan TEAMSPEAK 3. Keterangannya :
1. Jika agan punya Headshet yang ada Microphone nya serta colokan ke PC/Laptop nya 2 (jack merah dan hijau) agan langsung colokin aja sesuai warna jack yang ada di PC, bingung ? nih Contoh gambarnya :
LALU, bagaimana dengan Headshet+Microphone yang colokannya cuman 1 ? seperti Headshet Untuk Handphone ? ...









Solusinya, agan beli jack lagi, jack nya murah koq saya beli hanya Rp.4.500 :D . Contoh gambar :

Nah sekarang siapkan Link download TEAMSPEAK 3 nya :
http://teamspeak.com/

Saya gak bakal kasih TUTORIAL MENGGUNAKAN TEAMSPEAK 3 UNTUK GAME (POINTBLANK) nya menggunakan Text dan Gambar, namun dengan tutorial Video + Audio...

Cekiprot langsung aja ke TKP :

Mudahkan ? Selamat Mencoba dan SALAM GAMERS :)

Bagikan artikel ini:

5 komentar: